Rabu, 14 Mei 2014

EUFORIA Piala Dunia

Persiapan Brazil di Piala Dunia

Brasil merupakan tahun dari Piala Dunia, mengakui kesalahan dalam persiapan tetapi bersumpah untuk siap pada waktunya.

Setelah menghadapi kesulitan mendapatkan stadion yang siap untuk Piala Konfederasi – turnamen pemanasan yang dimulai di Brasilia pada hari Sabtu – Brasil menjanjikan bahwa hal-hal akan berbeda menjelang Piala Dunia 32 tim.


FIFA mengatakan tidak akan menerimanya dengan cara lain, dan otoritas Brasil dan penyelenggara lokal mengatakan penundaan yang melanda pekerjaan konstruksi sebelum Piala Konfederasi tidak akan menjadi masalah tahun depan, ketika turnamen terbuka dengan host bermain di Sao Paulo pada Juni 12.

WORLD CUP: US surut Panama

Sebuah jam menampilkan hitungan mundur untuk Piala Dunia diresmikan Rabu di Pantai Copacabana, dengan FIFA Jerome Valcke Sekretaris Jenderal, Piala Dunia duta Pele dan penyelenggara lokal yang hadir.

“Ini adalah tonggak kenangan lain dalam persiapan kami untuk Brasil 2014,” kata panitia lokal presiden Jose Maria Marin. “Ini adalah pengingat bahwa acara besar hanya di tikungan. Dalam waktu 12 bulan, maka kita akan pementasan festival sepak bola yang melibatkan tim dari 32 negara dan penggemar dari empat penjuru dunia.”

Brasil nyaris tidak punya enam stadion disiapkan untuk Piala Konfederasi. Hanya dua yang selesai dengan batas waktu asli pada bulan Desember, dan dalam beberapa kasus ada waktu untuk hanya satu acara tes sebelum tempat itu menjadi tuan rumah pertandingan resmi dalam turnamen untuk juara kontinental.

Itulah yang terjadi di Brasilia dan di Rio de Janeiro, rumah final di Stadion Maracana direnovasi pada 30 Juni.

“Saya percaya kami bisa disampaikan mereka cepat untuk memungkinkan realisasi lebih peristiwa tes, yang bisa mengantisipasi beberapa masalah yang muncul selama peristiwa-peristiwa tes,” kata Menteri Olahraga Brazil Aldo Rebelo. “Selain itu, saya percaya bahwa semua persyaratan telah dilaksanakan sesuai dengan harapan dan bahwa kita akan memiliki Piala Konfederasi yang akan diselenggarakan seperti yang diharapkan.”

FIFA telah menegaskan bahwa Brazil akan harus melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk Piala Dunia, ketika harapan akan jauh lebih tinggi dan jumlah pengunjung akan meningkat.

Tim Brasil mengatakan FIFA tidak perlu khawatir tentang pengiriman sisa enam stadion yang dibangun untuk Piala Dunia.

“Ini pengiriman pertama sebenarnya batas waktu paling sulit untuk bertemu,” kata Rebelo pada panggilan konferensi minggu ini. “Evolusi pekerjaan konstruksi ini (Piala Dunia) stadion … menunjukkan bahwa, ya, mereka bisa dan akan disampaikan pada bulan Desember (2013). Kami telah melakukan kontak dekat dengan pihak yang bertanggung jawab untuk stadion ini untuk memastikan bahwa mereka tenggat waktu terpenuhi. “


http://agen.nissansemarangpuri.com/36/persiapan-brazil-di-piala-dunia/

Pemerintah mengatakan proyek infrastruktur tidak siap pada waktunya untuk Piala Konfederasi juga akan diselesaikan oleh Piala Dunia.

“Kami telah memantau transportasi dan mobilitas perkotaan setiap hari,” kata Rebelo. “Karya-karya ini akan disampaikan dalam waktu, bersama dengan enam stadion berikutnya. Airport, keamanan, telekomunikasi dan mobilitas perkotaan akan siap dan kompatibel dengan harapan yang dimiliki oleh negara dan oleh dunia.”

Tapi tidak semua orang merayakan di Brazil sebagai pendekatan Piala Dunia. Ada keluhan karena biaya tinggi dari stadion dan keputusan pemerintah untuk menangguhkan hukum untuk mematuhi persyaratan FIFA.

Dan pada hari Sabtu, hari Brasil membuka Piala Konfederasi melawan Jepang, warga Rio diusir karena Piala Dunia dan proyek Olimpiade akan menggelar apa yang mereka sebut “Piala Rakyat,” meminta perhatian apa yang mereka katakan adalah pelanggaran hak asasi manusia. Penyelenggara lokal dan pejabat pemerintah mengatakan semua penggusuran terjadi menurut hukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar