Kamis, 15 Mei 2014

Suasa Pemilu ditempatku

             9 April 2014 lalu , kita melaksanakan pemilu legislatif . di TPS tempat saya memilih terdapat 417 Daftar Pemilih Tetap (DPT) ,Hari itu saya datang ke tps sekitar jam 9.30 dan saya mendapat giliran untuk memilih 30 menit kemudian . Antusias masyarakat cukup besar dikarenakan daerah sekitar TPS cukup ramai oleh orang yang ingin memilih .

            Pada pukul setengan 13.30 , saya datang kembali ke TPS untuk melihat penghitungan suara , saat itu sedang penghitungan suara lembar Biru *seingat saya . Cukup lama saya disana dan bosan saya tinggal saja . Pada malam hari saya datang lagi dan hasil nya Pada lembar biru (DPD provinsi) terdapat 410 suara sah , dan 11 suara tidak sah . Lembar merah (DPD ) 251 suara sah . dan Lembar kuning dan hijau saya tidak mendapatkan datanya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar