Senin, 14 Juli 2014

Situs-situs Keren Tapi Kurang Terkenal

1. ScienceGraphic.com

Jika kita dengar situs ini, kedengarannya situs luar negeri. Tapi jangan salah, situs ini adalah buatan anak indonesia. Situs ini berisi info pengetahuan dan teknologi yang ditampilkan dengan bahasa yang sederhana
dan mudah dicerna. Membahas dari ilmu antariksa, arkeologi, tokoh sampai fisika. Jadi sangat bermanfaat bagi siapa saja yang gandrung akan saintek. Penasaran ke TKP ajah gan.
Suka ame ni situs like fanspage FB nya : https://www.facebook.com/sciencegraphic

2. Anomali X-file

Bagi pencinta konspirasi mungkin ini blog yang pas dan tepat. Mengingat sangat jarang ada blog konspirasi. Blog ini digarap dengan rapi dan menyajikana artikel-artikel yang ngebuat kita duduk manis didepannya. Blog ini asli buatan anak negeri. Nggak hanya konspirasi, dalam blog ini juga ada juga cerita konstroversi dan misteri. So ! cek TKP aja gans.
Suka ma ni situs bisa like FPnya : https://www.facebook.com/AnomaliXFile

3. Serupedia.com
Situs ini memang bisa dibilang keren, dari isi konten sampai tampilan sangat enak dipantengin. Situs ini berisi berita unik, menarik dan yang pasti menambah wawasan. Gak hanya itu jika kita telusuri situs ini mengembangkan Games, Forum dan fitur video. Agan juga bisa gabung di forumnya buat share2 ilmu pengetahuan. 

http://www.kaskus.co.id/thread/52ddf09dfdca1767388b4796/situs-situs-keren-tapi-kurang-terkenal/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar